Selasa, 19 Oktober 2010

Betapa Bego nya Gue

Makin larut malem aja nih ya.. Dan perut semakin keroncongan, sementara mata tambah lebar nih meleknya -_-" beuh ! Gabisa tidooor,,,... Malem yang dingin, ditemenin ujan. Kalo lagi gini suasananya, pas banget pasti buat nginget masa lalu sambil dengerin lagu-lagu mellow.. Oops, ati-ati jangan sampe nglamun !! Oh ya, jadi keinget sesuatu nih 'BETAPA BEGO NYA SAYA' ;( gini ya, aku tuh ngefans & suka banget sama Bagus Akbar, sejak kelas 2 SMP sampe sekarang kelas 2 SMA. Dulu banget tuh, jaman-jaman SMP, masih jamannya Friendster gitu. Ya ya ya, nemu deh Friendster nya ka Bagus Akbar. Seneng banget tuh waktu itu, bisa testi-testian sama ka Bagus :) tanpa sadar, itu Bagus Akbar asli apa plagiat?? Bodo amat deh, pikir aku waktu itu... Pokoknya aku cuma bisa ngrasain seneng bisa kenal seorang Bagus Akbar yang sangat aku idolakan !! Tapi, lama-lama aku nyadar juga, mana mungkin dia Bagus Akbar beneran?? Muncul di otak aku "betapa bego nya gue??".. Setelah tau, dia emang bukan Bagus Akbar dan yang ternyata dia cuma seorang PLAGIAT !! Fiuhh sabaar,,,anak SMP masih lugu dan gampang di bego-in -_-" . Haha, lucu kalo inget itu, parah bego nya !! Belom bisa banget pilih yang bener dan yang salah. Tapi yaudahlah.. Gak ada gunanya nyesel, iya gak?? Hehee.. Tapi sampe sekarang tambah suka aja sama ka' Bagus Akbar yang lugu, imut, lucu itu ! Pengen banget ih ketemu dia :)) semoga~ AMIN. *wishing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar