Minggu, 31 Oktober 2010

Aku Sayang Ibu dan Ayah :)


 CINTA??? Apa itu "cinta"? Buat siapa sih cinta saya? :) Yang jelas dan yang pertama, cinta saya kepada Tuhan :) yang udah buat saya merasakan indahnya hidup ini *ciyeelah.. Terus cinta buat Ibu. Ibu satu kata yang sangat berarti buat saya. 9 bulan 10 hari dia mengandung saya. Kemanapun di pergi, apapun yang dia lakukan, selama 9 bulan 10 hari itulah saya selalu bersamanya dalam rahimnya. Dengan sabar dia selalu mendoakan saya, semoga kelak saya lahir dengan selamat :) Setelah 9 bulan 10 hari itu berlalu, saatnya saya untuk merasakan hidup di dunia. Dengan sekuat tenaga, dengan cintanya, Ibu bertaruh nyawa untuk saya. Betapa bahagia dia melihat anak pertamanya yang lahir dengan sehat & selamat. Dia sangat bersyukur dan bahagia :)

 Well, sekarang udah 16 tahun Ibu & Ayah merawat dan mendidik saya dengan kasih sayang mereka yang begitu besar. Ibu, Ayah... Mereka gak minta balasan apapun dari saya. Mereka hanya ingin saya menjadi orang yang sukses, orang yang sholeh, orang yang bisa menjadi contoh baik buat adik-adiknya. Ayah, Ibu.. Thank's for all. I Love You :)

Saya bangga punya Ibu & Ayah seperti mereka :) Saya beruntung hingga saat ini masih bisa berkumpul bersama mereka. Masih bisa melihat senyum tulus Ibu saat menyiapkan sarapan pagi. Setiap pagi oh setisp psgii...setiap saya bangun, saya selalu ingin melihat senyum Ibu :)) keep your smile Mom & Dad :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar