Minggu, 24 Oktober 2010

BAGUS AKBAR ! I Want Meet You ;)

My Idol, Bagus Akbar :) kapan ya, bisa kesampean gitu mimpi saya buat ketemu dia?? Ka' Bagus, u're so cuteeee ;*
Ngayal terlalu tinggi deh bagi saya, bisa ketemu sama Bagus. 3 tahun-an coba, udah ngefans sama dia..
Kadang saya suka kecewa sama bluv (bagus lovers) yang udah bisa ketemu Bagus, tapi mereka masih aja ngeluh inilah itulah. Tanpa mereka sadar, mereka tuh termasuk yang beruntung udah diberi kesempatan sama Tuhan buat ketemu idola mereka = Bagus :) sementara di tempat lain, gak sedikit bluv, termasuk saya yang belom pernah samasekali jumpa sama Bagus :) Ya, itulah manusia, wajar ! Manusia tidak pernah puas.
Saya yakin, pasti ada aja orang yang bilang "herlin lebay ih, ngefans sama Bagus Akbar sampe segitunya, ngarep banget pengen ketemu sama Bagus, mana mungkin?". Tapi apa masalah buat saya? Hak saya kok, mereka bilang gitu ya urusan mereka :) ya, walau bisa bikin NYESEK BANGET sih. Eh, tapi kalo bener ada yang ngomong gitu, MAKASIH yaa :)
Ka' Bagus..Ka' Bagus..ada ya orang seperti kakak :)
Ka' Bagus tuh imut, cakep, lugu, kalo ngomong suka ceplas-ceplos, gayanya lucu gokiil !! Kapan coba bisa liat imut & lucu nya Ka' Bagus langsung [hope banget]
...
Wah, nulis posting-an ini sambil dengerin Pendamping Hatimu & Relakan Saja by. Bagus Akbar, tambah bermimpi bisa ketemu sama Ka' Bagus !!
MAYBE, NOT NOW.. BUT, SOMEDAY..SOMEDAY..I CAN MEET YOU, KA' BAGUS ;) *wishing*
pasti, ada yang ngerasa posting-an saya ini terlalu berlebih-lebihan ya? But, it's me and my dreams :) thanksoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar